GRIYA SAWAH LEGA |Villa Dan Hotel Sekitar Taman Safari Cisarua

Villa Dan Hotel Sekitar Taman Safari Cisarua untuk acara keluarga dan rombongan di GRIYA SAWAH LEGA

Liburan panjang akan segera tiba maka persiapkan segala keperluan yang memang seharusnya di butuhkan pada saat berlibur. Tentu saja, persiapan adalah hal yang paling perlu di perhatikan dengan baik misalnya saja masalah penginapan. 
Penginapan memang salah satu hal yang sangat peting mengingat banyak biaya yang di keluarkan untuk menyewa sebuah tempat baik berupa villa, hotel, wisma atau resort.

TAMAN SAFARI 2018
Pic "masters Seo-blogger" TSI GATE

Tentu Anda sudah mendengar jika kawasan wisata puncak adalah wisata yang sangat indah dengan pemandangan pegunungan dan juga hamparan dari kebun the dan tentu saja dengan kehadiran wisata puncak sangat menarik perhatian dari banyak masyarakat. Apabila Anda memang memiliki rencana untuk berlibur ke puncak  maka akan lebih seru jika Anda datang berwisata ke puncak di Taman Safari Cisarua yang memiliki udara sejuk dan juga masih sangat asri sekali. 

Bagi Anda yang ingin ke wisata Taman Safari Cisarua dalam jangka panjang maka Anda bisa memilih untuk menginap saja. Tentu, banyak sekali pilihan penginapan yang dapat Anda tentukan misalnya terdapat villa dan juga hotel. 

Berikut ini adalah beberapa villa dan hotel yang ada di Taman Safari Cisarua.

Penginapan villa 0004
Untuk penginapan yang pertama adalah villa 0004 yang mana nomer ini adalah sebuah kode. Villa 0004 ini adalah villa yang mana berada di lokasi yang sangat dekat dengan taman safari cisarua yaman mana hanya berjarak 5 menit saja dengan pintu masuk taman safari cisarua tersebut. Konsep yang di usung dari villa 0004 ini ialah konsep dengan warna hijau yang mana terdapat beberapa fasilitas yang cukup memanjakan Anda misalnya saja seperti kolam renang, area bermain anak, billyard, gazebo dan bahkan villa 0004 in adalah villa yang memiliki halaman yang sangat luas. villa 0004 ini memiliki 5 kamar tidur dan juga 5 kamar mandi dan juga sudah tersedia kelengkapan dapur.

Penginapan villa 00152
Kemudian untuk penginapan yang selanjutnya adalah villa 00152 yang mana jarak untuk ke tempat wisata taman safari cisarua hanya sekitar 1 kilo meter saja. Selain itu, villa ini juga memiliki konsep yang sangat unik yakni villa di buat menjadi rumah kayu yang semakin menambah kesan asri. Villa ini juga sangat menjaga kebersihannya karena setiap harinya aka nada beberapa petugas yang membersihkan villa dan halaman dari villa  juga sangat luas menjadikan para pengunjung akan betah dan nyaman. Selain itu, terdapat fasilitas yang sangat baik yakni seperti kolam renang jika memang Anda menyukai berenang. Keistimewaan dari villa yang satu ini adalah sangat sering di gunakan untuk shooting film FTV.

Hotel grand prioritas
Untuk Anda yang ingin menginap di hotel maka ada hotel grand prioritas yang mana memiliki nuansa homey dan memiliki kamar dengan harga yang terjangkau. Lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan wisata taman safari cisarua yang mana hanya berjarak 4,5 kilo meter saja. Hotel ini juga memberikan pelayanan yang sangat baik dan tentunya memberikan fasilitas yang baik pula. Bahkan hotel ini akan memberikan Anda diskon jika Anda memberitahu jika akan berlibur ke taman safari cisarua.

Hotel the rizen
Dan untuk yang selanjutnya adalah hotel the rizen yang hanya berjarak kurang lebih 4 kilo meter dengan taman safari cisarua. Hotel ini memberikan fasilitas yang cuku beraneka macam seperti layanan kamar, ruang meeting, laundry, are bermain, wifi, restoran dan masih banyak lagi.
Itulah sekilas info yang dapat diberikan kepada Anda, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.
 
Nah ini adalah salah satu vila, hotel dan resort yang bernuansa pedesaan, dengan pemandangan sawah dan pegunungan.
Terdapat pilihan fasilitas kamar, cottage, bungalow, rumah bambu bahkan camping ground, dilengkapi fasilitas aula, lapangan dan kolam renang.
Cocok juga untuk acara Family gathering, meeting, retreat, outbound dan LDKS.
Meski jarak ke Taman Safari sekitar 8 km, namun banyak akses jalan alternatif yang dapat di tempuh.

Untuk informasi dan pemesanan GRIYA SAWAH LEGA :
MARKETING
CHAT WA ONLY
0858-8338-3858
(Jam 08.00 - 17.00 WIB)

Alamat GRIYA SAWAH LEGA
Kampung Cidokom, Desa Kopo, Cisarua-Bogor
Jawa Barat.