WISATA EDUKASI KELUARGA DAN SEKOLAH DI CISARUA PUNCAK BOGOR | GRIYA SAWAH LEGA

Paket wisata edukasi atau wisata sekolah sebagai bagian dari program outing atau fieldt rip siswa telah di selenggarkan bagi sekolah sekolah di Griya Sawah Lega.

Program yang di design bagi siswa baik dari usia Pre school / PAUD, TK, SD, SMU bahkan mahasiswa dan komunitas, serta keluarga yang tentunya di isi dengan beragam kegiatan yang mendidik, menghibur dan menyenangkan untuk di ikuti semua peserta baik anak maupun dewasa.
KOLAM RENANG GSL PAKET AGRO EDUKASI GRIYA SAWAH LEGA
Beberapa kegiatan biasanya dijadikan sebagai acuan dalam kalender / program outing atau biasa di sebut karya wisata dan student field trip.

Di Griya Sawah Lega, beberapa jenis kegiatan dapat di langsungkan baik dalam satu hari kegiatan ataupun dengan menginap, baik di pondokan / cottage bahkan dengan suasana camping yang meyenangkan...cocok juga bagi kegiatan LDKS atau pun orientasi siswa baru.
 
 
Apa saja yang dapat di selenggarakan di Tempat Kami :
Salah satu contoh paket kegiatan one day program, misalnya : bercocok tanam padi / membajak sawah, pengenalan dunia ikan dan panen ikan, belajar tanaman hias dan tanaman buah dalam pot (TABULAMPOT), kreasi seni misalnya melukis vas bunga, caping, panen hasil kebun ; sayur dan palawija, kegiatan fun outbound untuk melatih kerjasama dan kemandirian, flying fox serta halang rintang...

Biaya untuk program tersebut mulai dari Rp. 125.000 - Rp. 350.000/peserta, untuk acara 1 hari atau menginap, lengkap dengan fasilitas makan dan snacknya dan minimal di ikuti oleh 30 peserta.

Semua kegiatan tersebut tentu saja dipandu oleh fasilitator yang berpengalaman dan jangan lupa fasilitas tempat atau resort di bogor ini dilengkapi fasilitas, antara lain :

Camping ground
Kamar hotel
Cottage dan rumah bambu
Lapangan terbuka
Kolam ikan/pemancingan
Kolam renang
Aula / Ruang pertemuan
Program Outbound / Team Building
Paintball Game
Parkir yang luas
Jalur trekking
Area persawahan

Jadi tunggu apalagi..
Hubungi kami untuk permintaan program dan design acara Wisata Edukasi ini

GRIYA SAWAH LEGA
Kp. Cidokom, Desa Kopo, Cisarua - Bogor 

Informasi & Reservasi :

CHAT WA  ONLY
(Marketing) :
0858-8338-3858